" Selamat Datang Di Website Agen Obat Herbal ~~~ Agen Obat Herbal Terbesar, Terbaik Dan Terpercaya ~~~ PESAN SEKARANG ! BARANG SAMPAI, BARU BAYAR "

Minggu, 20 Januari 2019

WASPADAI KANKER USUS, Inilah Yang Wajib Anda Lakukan

WASPADAI KANKER USUS, Inilah Yang Wajib Anda Lakukan : Ketahui Gejala, Penyebab Dan Pengobatan Kanker Usus

WASPADAI KANKER USUS, Inilah Yang Wajib Anda Lakukan
Kanker usus kerap muncul tanpa gejala, namun harus waspada jika sudah menunjukkan tanda tertentu. Misal sulit atau sering buang air besar, yang kadang disertai pendarahan. Tanda lainnya adalah sakit perut berulang dan penurunan berat badan tanpa sebab.

Gejala Kanker Usus

Gejala kanker usus kadang muncul seperti ambeien. Menurut dr Ari Fahrial Syam ahli pencernaan dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), risiko kanker usus 2 kali lebih besar pada pasien yang mengalami sulit BAB (Buang Air Besar). Apalagi jika telah memiliki faktor risiko, misal berada di lingkungan perokok dan kurang konsumsi sayur serta buah.

Berikut ini merupakan beberapa gejala yang dapat dirasakan penderita kanker usus diantaranya :
  • Adanya darah pada kotoran (feses) atau bahkan pendarahan di anus.
  • Berubahnya tekstur kepadatan kotoran, baik bertambah keras hingga akhirnya menjadi konstipasi ataupun bertambah cair (diare).
  • Menurunnya berat badan.
  • Tubuh terasa lelah.
  • Nyeri atau kram pada bagian perut.
  • Perut kembung.
  • Meningkatnya frekuensi buang air besar atau diare.
  • Konstipasi.
  • Nafsu makan menurun.
Penyebab Kanker Usus

Meski penyebabnya tidak diketahui, beberapa faktor berikut ini dapat meningkatkan risiko seseorang terkena penyakit kanker usus besar:
  • Terlalu banyak mengonsumsi daging merah.
  • Kekurangan serat.
  • Mengonsumsi minuman beralkohol.
  • Merokok.
  • Mengalami kelebihan berat badan atau obesitas.
  • Berusia di atas 50 tahun.
  • Menderita penyakit gangguan pencernaan, salah satunya adalah kolitis ulseratif atau radang kronis di usus besar.
  • Menderita diabetes.
  • Kurang berolahraga.
  • Memiliki orang tua atau saudara kandung yang menderita kanker usus besar.
  • Menderita familial adenomatous polyposis (FAP), yaitu gangguan genetika yang menyebabkan tumbuhnya gumpalan-gumpalan sel atau polip di dalam usus besar.
Penanganan Dan Pengobatan Umum Untuk Kanker Usus

Ada banyak pilihan pengobatan untuk kanker usus. Beberapa pengobatan bisa dilakukan sendiri atau ada juga harus digabungkan dengan pengobatan lainnya guna mendapatkan hasil yang optimal.

Pengobatan umum lainnya adalah melalui operasi yang dikombinasikan dengan pengobatan lainnya, seperti kemoterapi dan radioterapi.

Pengobatan Tradisional Kanker Usus Yang Terbukti Ampuh

Beberapa penelitian menunjukkan betapa efektifnya pengobatan tradisional untuk mengatasi kanker usus. Dalam beberapa kasus, pasien benar-benar sembuh dari kondisi tanpa gejala. Mereka mampu menghentikan pengobatan mereka dan menjalani kehidupan yang teratur dan penuh tanpa ada hal yang perlu dikhawatirkan akibat dari kanker usus.
WASPADAI KANKER USUS, Inilah Yang Wajib Anda Lakukan

Pengobatan tradisional yang mampu sembuhkan kanker usus secara alami dan tanpa efek samping adalah dengan ramuan tradisional QnC Jelly Gamat yang mana ramuan tersebut telah terbukti ampuh dan efektif sembuhkan kanker usus.

Menurut penelitian para ahli, Teripang Emas yang menjadi bahan utama dari QnC Jelly Gamat memiliki banyak sekali kandungan aktif yang mana kandungan tersebut sangat sesuai dan sangat dibutuhkan oleh penderita kanker usus untuk menyembuhkannya.

Dari banyaknya kandungan yang terdapat pada teripang emas ini, beberapa diantaranya memiliki manfaat dan khasiat yang sangat baik sekali untuk mengatasi dan menyembuhkan berbagai macam penyakit yang salah satunya adalah kanker usus besar. Hal tersebut diungkapkan oleh Ahli Kesehatan yang juga telah meneliti Teripang Emas yaitu Prof. Ridzwan Hashim dari University of Malaysia. Dalam penelitian tersebut, beliau menemukan beberapa kandungan aktif seperti Cell Growht Factor ( CGF ) dan Gamapeptide yang sangat baik untuk penyembuhan kanker usus beserta berbagai macam penyakit lainnya.

Hasil Penelitian Teripang Emas Untuk Penyakit Kanker Usus

Menurut sebuah studi yang dilakukan para ilmuan China terbitan bulan Agustus 2005 dengan judul ” Cancer Biology & Therapy ” menerangkan bahwa teripang juga mengandung senyawa E philinopsise atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan menekan pembuluh dan proliferasi tumor dalam tubuh.

Senyawa E philinopside atau PE adalah senyawa turunan dari saponin, artinya kandungan saponin QnC Jelly Gamat akan menghambat pertumbuhan sel-sel tumor / kanker, baik berjenis jinak ataupun ganas sehingga lambat laun akan mencegah sel-sel tumor atau kanker tersebut.

Lebih istimewanya lagi, Penelitian ahli kesehatan di China mengungkapkan bahwa teripang atau gamat yang merupakan bahan baku dari QnC Jelly Gamat ini mempunyai kandungan saponin glycosides. Komponen ini mempunyai suatu struktur yang serupa dengan komponen ginseng yang aktif, ganoderma, dan tumbuh-tumbuhan bumbu tonic yang terkenal. Studi di China tersebut menunjukkan adanya anti tumor dan anti kanker pada saponin dan polisakarida yang terkandung di dalam teripang sehingga akan sangat efektif dalam mencegah dan mengobati penyakit kanker.

Kandungan Dalam Teripang Emas Yang Paling Berperan Dalam Menyembuhkan Kanker Usus Besar Antara lain :

Teripang emas yang menjadi bahan utama dari QnC Jelly Gamat memiliki banyak sekali kandungan aktif yang telah banyak digunakan untuk pengobatan. Beberapa kandungan yang paling berperan dalam menyembuhkan kanker usus diantaranya adalah Gammapeptide, Protein, Eicosapentaenat (EPA) dan asam Docosahexaenat (DHA), Glucosamine dan Chondroitin.
  • Gamapeptide – kandungan ini sangat baik sekali untuk penderita kanker usus. Beberapa manfaat dari kandungan gamapeptide diantaranya : Meredakan rasa sakit, 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka, Mencegah Inflamasi (peradangan), Menstabilkan emosi, Mengaktifkan pertumbuhan dan perkembangan sel, Memelihara sirkulasi darah, Melancarkan fungsi pencernaan dan Terdapat senyawa anti-kanker dan anti-tumor.
  • Eicosapentaenat (EPA) dan asam Docosahexaenat (DHA) – Teripang Emas yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat Obat Kanker Usus Besar Yang Alami Paling Ampuh Dan Efektif memiliki kandungan asam Eicosapentaenat (EPA) dan asam Docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menunjukan kecepatan teripang dalam memperbaiki jaringan yang rusak penyebab penyakit kanker usus dan dapat menghambat pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi.
  • Protein   – Teripang Emas memiliki kandungan protein yang sangat tinggi yaitu sekitar 86,8% yang berkhasiat mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh ( daya tahan tubuh ) dan kekebalan tubuh ini sangat dibutuhkan oleh semua orang terutama bagi penderita kanker usus.
  • Glucosamine dan Chondroitin   – Kedua kandungan ini mampu mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, memelihara kesehatan usus serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Teripang emas juga memiliki kandungan holturin yang berbentuk anti virus, anti peradangan serta anti sel kanker. Kandungan tersebutlah yang bertindak aktif menyembuhkan penyakit dengan efisien. Selain itu terdapat pula kandungan 9 type karbohidrat, 19 asam amino, 25 komponen vit, 59 type lemak, 5 type sterol, serta 10 type mineral.

Teripang ini memiliki kandungan chondroitin sulfat, glukosamin, mineral, omega 3 dan CGF (cell growth factor) mampu meregenerasi sel, meringankan keluhan, dan pada akhirnya memperbaiki kondisi kesehatan seseorang maka penyakit di usus yang mungkin sedang anda alami pun perlahan-lahan akan sembuh. Dan juga memiliki kandungan kolagen yang mampu membantu mengatasi dan mengobati penyakit di usus.

Dengan berbagai kandungan yang terdapat pada QnC Jelly Gamat Obat Kanker Usus Yang Alami Paling Ampuh Dan Efektif, tentunya akan sangat membantu dalam proses pengobatan dan penyembuhan kanker usus secara optimal.

Legalitas QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat yang merupakan Obat Kanker Usus Besar Tanpa Operasi Yang Alami Paling Ampuh yang telah terbukti mampu sembuhkan kanker usus besar dengan cepat secara alami dan tanpa efek samping sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua usia karena telah terdaftar di Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229 serta telah mendapatkan sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Informasi Lengkap QnC Jelly Gamat

https://api.whatsapp.com/send?phone=6282320114649&text=KODE%20PRODUK%20:%20DSQ%20%0AJumlah%20Pemesanan%20:%20%0ANama%20:%20%0AAlamat%20Lengkap%20:%20%0ANo.Telp/Hp%20Anda%20:%20%0A(PESAN%20SEKARANG%20BARANG%20SAMPAI%20BARU%20TRANSFER%20PEMBAYARAN)
Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 Ml
Harga Rp.155.000,-
Komposisi Ekstrak Teripang Emas / Golden Stichopus Variegatus, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur
Legalitas
DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229
Bentuk
Cairan Jelly
Khasiat
Mengobati, Mengatasi & Menyembuhkan Kanker Usus Tanpa Operasi, Mengobati dan Menyembuhkan Berbagai Macam Penyakit, Menjaga Dan Meningkatkan Kesehatan Tubuh Secara Menyeluruh, Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
Produsen
CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Kode Produk QORI (wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan)

Aturan dan Cara Konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak : 1 sendok makan diminum pagi dan sore
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore

Produk QnC Jelly Gamat hanya bisa anda dapatkan di distributor resmi QnC Jelly Gamat. Untuk Pemesanan QnC Jelly Gamat Jagonya Obat Kanker Usus Yang Terbukti Ampuh Ini, Silahkan KLIK gambar di bawah ini :

http://blogqncjellygamat.blogspot.com/2017/01/cara-pemesanan-jelly-gamat-qnc-yang.html

sms:082320114649?body=KODE%20PRODUK%20:%20QORI%20%0AJumlah%20Pemesanan%20:%20%0ANama%20:%20%0AAlamat%20Lengkap%20:%20%0ANo.Telp/Hp%20Anda%20:%20%0A(PESAN%20SEKARANG%20BARANG%20SAMPAI%20BARU%20TRANSFER%20PEMBAYARAN)

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT
WASPADAI KANKER USUS, Inilah Yang Wajib Anda Lakukan

NOMOR REKENING PEMBAYARAN
WASPADAI KANKER USUS, Inilah Yang Wajib Anda Lakukan

WASPADAI KANKER USUS, Inilah Yang Wajib Anda Lakukan - Itulah informasi tentang Pengobatan Tradisional Kanker Usus Yang Terbukti Ampuh. Semoga Informasi tersebut dapat bermanfaat dan bisa menjadi solusi tebaik bagi anda dalam mengobati dan menyembuhkan kanker usus yang anda derita. Semoga kita selalu di berikan kesehatan… Amiiin.

LAYANAN PEMESANAN DAN KONSULTASI BUKA 24 JAM NON STOP

KAMI TETAP MELAYANI PEMESANAN PADA HARI LIBUR

(Libur Nasional Tetap Bisa Menerima Pemesanan)

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DAN BERBELANJA DI TOKO HERBAL ONLINE KAMI

KANTOR PELAYANAN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec Tawang Kel Kahuripan, Tasikmalaya. 46115

WASPADAI KANKER USUS, Inilah Yang Wajib Anda Lakukan

0 komentar:

Posting Komentar